Alasan Yang Harus Diingat Ketika Menyewa Mobil

Alasan Yang Harus Diingat Ketika Menyewa Mobil



Merental mobil biasanya bagus masalah untuk melaksanakan di Anda liburan , metode untuk mengobati diri pada diperpanjang akhir pekan, atau mungkin keharusan untuk pekerjaan . Dalam setiap pemain, menghemat dana pada mobil penyewaan adalah selalu baik , terlalu ! Berikut lima item Anda mungkin ingin lakukan untuk menyimpan uang berikut waktu berikutnya Anda memiliki ke sewa mobil :

satu. Telepon all-around. The auto sewa bidang sering harga-driven pasar dan kecuali jika Anda bepergian ke tempat yang memiliki kekurangan autos alasan bahwa dari khusus acara, Anda mungkin mampu untuk menemukan penerbangan murah pemasok bersama dengan dua atau tiga lainnya besar organisasi siap mengalahkan penyedia penerbangan murah untuk harga . Pengeluaran sepuluh menit sekitar ponsel muka bisa menyimpan Anda banyak kas pada Anda sewa Anda.

2 . Verifikasi dengan Anda asuransi organisasi atau kredit Anda kartu perusahaan membuat positif yang Anda 're tertutup untuk Anda mobil . Pastikan untuk bahwa Anda memanfaatkan itu untuk ritel gaya sewa mobil palembang mengingat beberapa perusahaan segera melindungi Anda jika itu sebenarnya untuk pengganti tujuan saat Anda mobil adalah sementara di toko . Verifikasi untuk melihat apa ukuran kendaraan mereka lakukan dan melakukan tidak menutupi (beberapa tidak akan tertutup truk atau SUV) dan jika sebenarnya ada keterbatasan lainnya yang meliputi yang Anda diizinkan untuk perjalanan dari rumah atau panjang di sewa Anda.

3 . Jika Anda perlu untuk mendorong menyenangkan mobil , panduan mobil itu beberapa mobil-kelas berkurang . Sebagian besar agen penyewaan mobil yang semacam bonus Program berdasarkan kemampuan untuk "up-sell" pembeli menjadi lebih bagus auto dan sering yang murah Harga jual ditambah beberapa dolar meng-upgrade terus menjadi lebih murah dari benar membayar pada aktual size Anda inginkan . Dan Anda akan membuat hari mereka jika Anda menanyakan , "bisa Anda memberi saya sangat baik kesepakatan jika saya diperlukan untuk mendorong sedikit sesuatu sedikit "? Jadilah dipersiapkan untuk menggerakkan kecil kendaraan bermotor, meskipun , di case mereka tidak memiliki sebuah besar satu untuk Anda .

4 . Banyak penyewaan mobil bisnis hadir terbatas jarak tempuh dan lokal . Pastikan Anda mendapatkan bundel yang cocok sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam hal Anda yang hanya mengemudi all-around kota, Anda tidak harus menghabiskan more kas untuk tak terbatas jarak tempuh setelah Anda akan tidak ingin itu.

5 . Mengisi bahan bakar! Penyewaan mobil perusahaan biaya substansial biaya bertukar bahan bakar Anda digunakan karena waktu dan orang-listrik memerlukan melakukan jadi. Jika Anda menyelesaikannya Anda sendiri Anda berdiri untuk menyimpan hampir dari seseorang bakar tagihan.
ДОПОЛНИТЕЛЬНЫЕ ВОЗМОЖНОСТИ ДЛЯ НАШИХ КЛИЕНТОВ
Мы рады каждому новому сотрудничеству и приглашаем к активной совместной работе. Для наших клиентов - только индивидуальный подход и гибкая система скидок. По вопросам сотрудничества свяжитесь с нами по телефону:
+7 (499) 110 1755

­Заполните форму и мы свяжемся с вами

captcha
Перезагрузить
Обновить картинку